Catatan penting tentang Flooring Decking

Produk Ubinkayu diproduksi dengan kualitas yang sangat baik, sesuai dengan standart eksport ke negara negara Eropa. Tetapi sama seperti produk hasil alam lainnya, kayu flooring solid tidaklah sempurna. Meskipun memiliki kekeringan MC 10%, kayu flooring solid masih dapat memuai, menyusut atau berubah bentuk dikarenakan kondisi lingkungan barunya.

Setiap keping Kayu flooring solid ubinkayu telah di cek kualitasnya di pabrik. Quality Control sangat ketat sebelum kayu flooring solid di packing. Akan tetapi, kayu flooring solid masih bisa muai, susut, atau cacat ketika proses transportasi sampai ke ruangan yang akan di pasang.

Kayu flooring solid yang tidak begitu bagus akan dipotong/dipasang pada baris terakhir atau di bawah furniture. Ubinkayu bertanggung jawab terhadap kayu flooring solid yang tidak sempurna yang lebih dari 5%. 

Penggunaan dempul kayu/pewarna diperlukan untuk memperbaiki kesalahan kesalahan kecil ketika pemasangan. Proses Pemasangan dan kondisi ruangan yang di pasang sangat berpengaruh terhadap kayu flooring solid. kondisi ruangan yang dipasang dan proses pemasangan harus mengikuti standart dari ubinkayu

PT ubinkayu tidak bertanggung jawab terhadap kayu lfooring yang rusak dikarenakan oleh kesalahan dari proses pemasangan dan kesalahan perawatan. Ketika membeli kayu flooring solid, cutting factor perlu ditambahkan dari luas ruangan sebenarnya. 
  • 8% untuk luas ruangan < 50m2
  • 5% untuk luas ruangan > 50m2
  • 10% untuk lis
  • 20% untuk tangga.