Lantai kayu Velio Mobili Alam Sutera Serpong

rumah kayu
Tim ubinkayu kali ini mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam penyelesaian showroom Velio Mobili yang baru di Alam Sutera. Showroom Velio Mobili yang beralamat di Ruko ASTC blok 10C/02 Alam Sutera Boulevard ini berada di jalan utama Alam Sutera dan langsung berhadapan dengan Mall Alam Sutera.
Velio Mobili merupakan premium brand yang membuat furniture, sofa, lighting, dan design interior untuk residensial dan komersial. Hasil karya nya banyak di jumpai di perumahan mewah di Serpong (Gading Serpong, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai), Jakarta, dan luar Jawa.


Bu Yuanita Omegawan, owner Velio Mobili, memilih ubinkayu jati karena kekuatan dan kemewahannya, flooring kayu jati ini sangat cocok dengan style minimalis dan semi klasik modern yang biasa di desain oleh Velio.

Ubinkayu jati di gunakan di pantry dan kamar tidur, dua ruangan ini berkonsep semi klasik modern. Warna jati yang elegan sangat cocok di padukan dengan furniture warna putih yang mewah. Detil pekerjaan furniture Velio sangat rapi, sambungan kayu dan finishingnya halus. Detil lain yang sangat menarik di showroom Velio adalah lampu-lampu gantung nya yang menawan, lampu-lampu ini di desain dan di produksi sendiri oleh bu Yuanita.

parket kayu
rumah lantai kayu

harga lantai kayu
Bagi yang lagi membangun atau mendesain rumahnya, bisa mengunjungi showroom Velio untuk mendapatkan inspirasi baru! Velio Mobili Ruko ASTC blok 10C/02 Alam Sutera Boulevard Serpong.