Lantai kayu dan trap tangga Bapak Bernald Sondakh

Proyek ubinkayu berlanjut di kediaman rumah Bapak Bernald Sondakh, di kota Surabaya. Area parket di kamar tidur beliau sengaja dibuat cukup luas agar sang anak bebas bermain atau duduk-duduk di bawah jika sedang bermain di kamarnya. Nuansa putih abu-abu klasik pada dinding yang melintang berpadu cantik dengan lantai parket. Warna abu-abu dan putih ini Nampak serasi dengan ubinkayu. Tak hanya memperindah ruangan, lantai kayu juga berfungsi menjaga agar kaki tidak kedinginan.
Facade depan Rumah

kamar tidur utama yang luas
Walk in Closet menggunakan ubinkayu jati
Kontras : warna dinding dan trap tangga menjadi kombinasi yang apik
Kombinasi trap yang panjang, pigura, aksesori, tembok yang cerah dan sinar matahari dari jendela

Aksen lain yang menggunakan kayu adalah plafon kayu dari ubinkayu pada ruang makan. Plafon kayu bengkirai diatas meja makan formal untuk jamuan. Ruang makan ini terletak di antara taman tengah dan taman belakang sehingga pencahayaan nya sangat bagus.
Pencahayaan alami dari dua jendela pada ruang makan

Taman kecil pada bagian tengah rumah dan decking ubinkayu menjadi tempat yang pas untuk merokok, taman kecil ini juga berfungsi untuk memasukkan cahaya dan udara ke ruang keluarga. Selain taman kecil ini, taman juga terdapat di halaman belakang. Teras dengan menghadap halaman belakang yang luas dan kolam renang, menjadikan teras ini selalu sejuk di sepanjang hari. Teras belakang menggunakan decking bengkirai dari ubinkayu menjadikan tempat favorit untuk anak anak.
taman kecil di tangah hunian
Kolam Renang, halaman luas, dan teras yang sejuk
teras belakang di lihat dari sudut gazebo
miniatur KRI Dewaruci di ruang keluarga
Bersama Bapak Bernald menikmati sejuknya teras belakang